Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil SMP Unggulan Al Hidayat Lasem

 Profil SMP Unggulan Al Hidayat



        

    SMP Unggulan Al Hidayat sering disebut (ESPELA) merupakan salah satu unit pendidikan formal naungan Yayasan Kauman Lasem. Sekolah ini berada di lingkungan Pondok Pesatren Kauman Lasem. SMP Unggulan Al Hidayat berdiri sejak tahun 2019 lokasinya berada di desa Karangturi, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah. Kode Pos : 59271 NPSN : 69995880. 
Lokasi yang strategis di Lasem di tengah permukiman warga Tionghoa yang sering disebut Tiongkok Kecil dengan berbagai keragaman budaya dan menjunjung tinggi toleransi.

Yuk simak video berikut: 👇👇👇👇👇👇👇👇👇




VISI

“Terwujudnya Insan Berakhlaqul Karimah, Berilmu Amaliyah, Kreatif dan Berprestasi”



MISI

  • Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa melalui kegiatan pembiasan berdoa dan beribadah

  • Meningkatkan sikap kepribadian, budi pekerti, dan sopan santun melaui kegiatan pembiasan senyum salam sapa dan bersalaman
  • Meningkatkan prestasi belajar dan keilmuan melalui kegiatan Pembelajaran Aktif Kreatif Efektif dan Menyenangkan (PAKEM)
  • Mengembangkan Kreatifitas bakat dan minat melaui kegiatan pengembangan diri secara efektif dan terarah;
  • Menanamkan kecintaan terhadap nilai budaya bangsa melalui kegiatan pengembangan dan apresiasi seni budaya lokal dan nasional;
  • Menanamkan hidup bersih dan sehat melaui kegiatan pembiasaan cinta lingkungan sekolah dengan kegiatan jum’at bersih dan sehat.

Posting Komentar untuk "Profil SMP Unggulan Al Hidayat Lasem"